Dinasti


Tuesday, September 15, 2015

Kartu AS pada Poker Online | AGEN POKER ONLINE | AGEN DOMINO99 | POKER ONLINE UANG ASLI

DINASTIPOKER - Kartu AS merupakan salah satu kartu diantara lima kartu pada permainan poker online. kartu AS biasa dikatakan sebagai kartu utama pada permainan poker online ini. Permainan poker online adalah permainan yang menggunakan kartu. Dari kelima kartu yang dibagikan haruslah membentuk dan mencapai nilai yang yang tertinggi tentu memerlukan kartu yang tepat untuk membangunnya menjadi kartu yang sesuai dan akurat. Untuk itulah kartu AS sangat diperlukan dalam permainan kartu poker online.

www.dinastipoker.com

Kartu AS atau Kartu DEWA

Untuk memenangkan Poker Online, Anda harus mendapatkan kartu - kartu atau kelima kartu anda tersebut membentuk atau mencapai pada angka tertentu. Setiap kartu memiliki nilai yang berbeda - beda. Untuk mendapatkan memenangkan berati anda harus menemukan kombinasi kartu yang tepat sehingga membawa anda pada  kemenangan. Kombinasi kartu yang harus anda buat untuk mendapatkan kemenangan adalah sebagai berikut: Royal Flush, Straight Flush, four OF A Kind, Full House, Flush, Straight, Three Of A Kind, Two Pair, Pair/ One Pair dan High CARD. Tentu saja kombinasi kartu yang berbeda terdiri dari kartu yang berbeda - beda pula tak terkecuali kombinasi kartu AS pada Poker Online.

Dalam membentuk kombinasi tersebut yang perlu diperhatikan adalah warna kartu, Berbeda warna dapat memberikan nilai yang berbeda pula, seperti wijak keriting, hati dan sekop merupakan urutan dari nilai yang rendah ke besar. Selain jenis, angka juga memperngaruhi kombinasi kartu pada kartu - kartu poker online.




Kartu AS untuk Poker Online dapat anda  gunakan pada tiga kombinasi untuk memenangkan Poker Online tersebut. Yang pertama adalah Royal Flush, Onle Pair, Dan Four of a Kind. Kombinasi tiga kartu ini merupakan kombinasi kartu yang di anggap menang dalam permainan kartu poker. Berbeda posisi pun juga sudah memperngaruhi kombinasi. Royal flush adalah kombinasi dengan nilai yang tertinggi dengan kombinasi kartu AS. King, Queen, Jack dan Kartu 10. Sehingga membentuk kombinasi yang paling tinggi pada permainan kartu Poker Online.

www.dinastipoker.com
DINASTIPOKER


Kombinasi tersebut berbeda dengan kedua kombinasi lainnya. One Pair merupakan kombinasi kartu dengan kartu yang KEMBAR dan tiga kartu yang tidak sama. Sedangkan FOUR of A Kind merupakan kombinasi dari empat kartu yang sama dan 1 kartu yang tidak sama. Kombinasi tersebut terserah kartu apa yang anda miliki asalkan sama atau kembar dan jika berbeda yang harus berbeda pula. Hitungannya akan tergantung pada nilai yang ada pada kartu anda sendiri. Sehingga dengan berbeda - beda kombinasi tiap dengan menyelipkan satu kartu AS poker  akan membuat anda memiliki nilai tinggi dan memenangkan permainan anda. Tips bermain poker

DINASTIPOKER.COM AGEN POKER ONLINE AGEN DOMINO99 POKER ONLINE UANG ASLI


1 comment:

  1. Halloo. Apa kabar nih semuanya teman-teman?
    Saya ingin memperkenalkan permainan terpopuler se-indonesia
    Bergabunglah bersama kami di MandiriQQ Menyediakan berbagai permainan
    Hanya 1 User ID bisa bermain 6 Permainan *Poker *Bandar Poker * AduQ *BandarQ *Domino *Capsa
    Kami juga menghadirkan Game Joker Slot dan Sabung Ayam.
    Promo-promo Terbaik yang Kami sediakan
    - Bonus Turnover Up to 0.5%
    - Bonus Referal 20% (Berlaku seumur hidup)
    MandiriQQ Agen Poker Terpercaya | Agen Domino Terpercaya
    Info Lebih Lanjut Datang ke Livechat kami http://bit.ly/googlemandiriqq
    Dan Bisa Add Pin BBM kami juga 2BE2B4BA

    ReplyDelete